Kapten Borneo FC, Diego Michiels terlihat lebih bersemangat menjalani latihan bersama rekan-rekannya usai liburan, Rabu (20/6/2018). Borneo FC bahkan menggelar dua kali latihan selama hari Rabu, yaitu latihan fisik dan kebugaran di Gym dan latihan lapangan di Stadion Segiri, Samarinda.


Diego sesekali tampak tertawa lepas bersama rekan-rekannya. Pemain berdarah Belanda ini mengaku senang bisa kembali berlatih dengan rekan-rekannya usai libur lebaran. Bahkan ia juga merasa lebih segar dari sebelumnya.


"Selama libur lebaran kemarin kita sudah diberi kesempatan untuk rehat dan refreshing. Sekarang kembali ke rutinitas latihan ya sangat senang dan lebih fresh lagi toh," ujar pemain bernomor punggung 24 ini.


Diego mengungkapkan timnya telah mengevaluasi dan belajar banyak dari pertandingan sebelum libur. Borneo FC hanya mencatatkan 2 kali kemenangan dalam 6 laga terakhir. Hasil tersebut jelas kurang memuaskan, mengingat Borneo FC tak bisa melahap semua laga kandang dengan kemenangan. Lebih menyakitkan di laga away, Borneo FC yang seharusnya bisa mencuri minimal satu poin, malah dua kali kalah dengan skor tipis 1-0. Sedangkan satu laga away lainnya mampu dilewati dengan hasil imbang saat bersua Bhayangkara FC.


Menanggapi hal itu, Kapten Borneo FC ini termotivasi untuk membawa Pesut Etam kembali ke jalur kemenangan. Momentum lebaran membuatnya punya semangat berlebih untuk mengantarkan Borneo FC bersaing di papan atas. "Kita sudah evaluasi semua. Harapan saya semoga kita lebih bagus dari kemarin. Kita sekarang harus menang lebih banyak supaya kita bisa mengganti poin yang hilang. Kita juga harus lebih kompak supaya penonton enjoy menyaksikan kita. Kami mohon dukungan untuk seluruh masyarakat Samarinda," tutur Diego Michiels. (DMZ)