Mengisi jeda kompetisi Gojek Liga 1 2018, Borneo FC bakal mengadakan ujicoba dengan klub lokal asal Samarinda yakni Pratama Yudha pada Jumat (22/6) sore di Stadion Segiri Samarinda. Ujicoba ini bakal menjadi ajang pemanasan skuad asuh Dejan Antonic sebelum memasuki laga lanjutan pekan ke-14 melawan Perseru Serui, 7 Juli mendatang.


Ditemui seusai memimpin latihan rutin, Dejan Antonic menjelaskan rencana ujicoba tersebut. Menurutnya, ujicoba ini sebagai ajang menambah jam bermain pemain yang jarang tampil dan memberi sentuhan pertandingan karena jeda kompetisi.


"Ya, hari jumat ini bakal kita adakan ujicoba sesuai dengan program yang telah kita susun, tidak ada target khusus kecuali untuk memberi mereka sentuhan pertandingan dan menambah jam bermain pemain lainnya," ujar Dejan Antonic.


Selain itu dirinya menginginkan laga ujicoba nanti pemainnya bisa bermain bersungguh-sungguh layaknya pertandingan di Liga 1 meskipun nantinya lawannya hanya klub lokal asal Samarinda.


"Kita ingin pemain bersungguh-sungguh, kita samakan laga ujicoba nanti dengan laga sebenarnya di kompetisi. Ini bagus buat mereka dan harus dimanfaatkan," pungkasnya. (NET)