Kabar gembira datang dari skuad Borneo FC, bek kiri bernomor punggung 17, Abdul Rahman, sudah pulih dari cedera yang dia derita saat Borneo FC berhadapan dengan Bali United di Stadion Segiri beberapa waktu lalu.


Bahkan, Abdul Rahman sudah mengikuti latihan bersama skuad utama dan menjalani laga ujicoba pada pada pekan lalu. "Abdul Rahman sudah pulih 100 persen, tapi yang harus dia kejar adalah saat ini kondisi fisik dia. Hal ini cukup bisa dimaklumin karena dia sudah lama tidak ikut bergabung bersama tim utama sebulan," ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin.


Dengan program fisik yang diberikan pelatih pada pekan ini, diharapkan kondisi fisik dari Abdul Rahman bisa kembali pulih dan maksimal saat Borneo FC menghadapi Perseru pada lanjutan Gojek Liga 1 2018. "Targetnya dia bisa menemukan kembali kondisi fisik dia sebelum melawan Perseru Serui pada awal bulan Juli mendatang, apalagi dia sangat bekerja keras dalam mengejar ketertinggalan kondisi dia saat ini," lanjutnya.


Jajaran pelatih pun cukup senang dengan penampilan Abdul Rahman pada laga ujicoba pekan lalu, laga perdana sepulihnya dia dari cedera panjang. "Kemarin dia juga sudah bertanding selama 45 menit dan sukses beri satu assist atas gol heading dari Lerby Eliandri, senang rasanya dia sudah kembali ke tim," pungkasnya.
(NET/KOK)