Usai melakoni laga ujicoba melawan Pratama Yudha pekan lalu, kali ini Borneo FC kembali lagi bersiap menjajal tim lokal MSA Kukar. Laga uji coba melawan MSA Kukar ini akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda pada Selasa (26/6/2018) pukul 16.00 WITA.


Menariknya, laga ini sekaligus menjadi ajang reuni Borneo FC dengan salah satu mantan pemainnya. Dia adalah Arpani, yang saat ini bermain untuk MSA Kukar. Arpani pernah punya kenangan manis bersama Pesut Etam lantaran ikut mengantarkan Borneo FC menjuarai Piala Gubernur Kaltim edisi pertama. Saat itu, Arpani juga berhasil meraih gelar pemain muda terbaik di turnamen tersebut.


Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengungkapkan laga ujicoba kedua kali ini tujuannya tak berbeda jauh dengan laga sebelumnya. Namun, Pesut Etam tetap harus bermain apik, mengingat MSA Kukar adalah pemuncak grup A Liga 3 regional Kaltim.


"Ujicoba nanti kita targetnya hanya ingin tahu bagaimana recovery pemain berjalan dengan cepat, apalagi target kita saat ini ada pada pemulihan kondisi fisik. Semoga kita bisa melihatnya di ujicoba besok," ucap Amiruddin di Stadion Segiri Samarinda, pada Senin (25/6/2018).


Ia juga berharap laga ini menjadi hiburan untuk masyarakat Kota Tepian. Laga yang tidak dipungut tiket masuk ini diharapkan mampu dipenuhi penonton agar bisa menyemangati dan memotivasi skuat Pesut Etam.


"Apalagi kalo masyarakat Samarinda bisa hadir, bisa menambah semangat kita nanti di lapangan, mengobati rasa kangen mereka sebelum ketemu di pertandingan sebenarnya lawan Perseru," tutur Amiruddin. (DMZ/KOK)