Setelah melakukan laga ujicoba melawan Pratama Yudha FC dan MSA Kukar, Borneo FC akan kembali melakukan laga ujicoba. Kali ini, lawannya adalah Borneo FC U-19. Laga ini akan tersaji di Stadion Segiri Samarinda pada hari ini, Kamis (28/6) pukul 16.00 WITA.


Ditemui usai latihan kemarin (27/6), Asisten Pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan bahwa laga ujicoba ini merupakan laga ujicoba terakhir sebelum kembali mengarungi pertandingan di GoJek Liga 1 2018.


”Ini bakal jadi ujicoba terakhir kita sebelum menghadapi pertandingan melawan Perseru Serui. Kita bakal mencari komposisi yang pas karena nantinya Leonard Tupamahu tidak bisa main karena kartu merah dan Titus Bonai yang masih terkena sanksi komdis," Ahmad Amiruddin.


Ditanya mengenai komposisi pemain yang akan dimainkan pada laga sore ini, Amir menyatakan bahwa akan melihat kondisi ke depan di lapangan. "Apakah kita akan memainkan semua pemain, ini tergantung kondisi dilapangan nantinya. Kalo ada taktik yang tidak jalan pastinya ada solusi lain,"


Mengenai resiko adanya pemain yang cedera, Amir berharap semua pemain tak yang mendapati kendala. "Dan pastinya di laga ujicoba nanti tidak ada pemain yang cedera,” tutup Amir. (ANS)