Borneo FC memang sukses meraih kemenangan di laga uji coba kontra Pesut Etam Muda di Stadion Segiri Samarinda pada Kamis (28/6/2018). Lerby Eliandry dan kawan-kawan menang dengan skor 2-0 lewat gol Julien Faubert dan Marlon da Silva.


Kendati menang, Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menilai timnya masih menghadapi masalah yang sama seperti laga ujicoba sebelumnya, yaitu finishing.


Di sisa waktu yang ada, Dejan berjanji akan meningkatkan efektivitas pemainnya di depan gawang. Ia berharap masalah tersebut bisa terselesaikan jelang melawan Perseru Serui, Jumat (8/7/2018).


"Finishing touch masih kurang bagus. Kemarin kita sedikit analisis. Kita bukan tim seperti Barcelona yang ciptakan peluang banyak. Kita harus efektif di depan gawang," ujar pelatih asal Serbia ini.


Ini merupakan uji coba terakhir Borneo FC. Setidaknya, Dejan sudah memiliki gambaran komposisi skuat yang akan dipasang melawan Perseru. Apalagi di laga nanti, Leonard Tupamahu dan Titus Bonai bakal absen akibat akumulasi dan sanksi.


"Hampir 12 hari kita tambah latihan fitness dan refreshing untuk bermain
Tidak ada banyak waktu untuk uji coba kita cuma fokus berapa segmen dan tentu pemain yang siap untuk melawan Perseru," ucapnya. (DMZ/KOK)