Seminggu sudah Borneo FC U-19 melakukan latihan guna mempersiapkan diri pada kompetisi tahunan Liga 1 U-19 untuk musim 2018. Pelatih kepala Ponaryo Astaman yang sempat absen dalam beberapa hari sudah memimpin langsung latihan tim selama dua hari ini. Dari pengamatannya, dua sektor yang masih membutuhkan beberapa tambahan pemain.


"Dari skuad yang ada sekarang sudah cukup bagus, tapi ada kekurangan kita saya kira ada di striker dan kiper, seiring jalannya waktu kita akan mencari itu untuk melengkapinya," ujar Ponaryo Astaman.


Dirinya juga menjelaskan jika turnamen preseason nanti di Bandung bakal menjadi bahan evaluasi dia untuk menentukan skuad yang ada. Karena, jelas tidak mungkin mendaftarkan seluruh pemain yang ada saat ini karena jumlah yang terlalu banyak.


"Saya akan bikin evaluasi nantinya setelah turnamen preseason undangan LIB. Rencananya kita bakal main di Bandung dengan Persib dan Bali United. Di sana akan lebih kelihatan apa kekurangan dan kelebihan kita sebelum memasuki kompetisi U-19," pungkasnya. (SAN/KOK)