Roda kompetisi GoJek Liga 1 musim ini sudah bergulir hampir setengah jalan. Borneo FC yang saat ini berada di papan tengah sudah melakukan evaluasi terhadap apa yang menjadi kekurangan skuad asuhan Dejan Antonic ini.


Dari hasil evaluasi itulah, pelatih asal Serbia ini membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi kompetisi putaran kedua.


"Kita harus jujur. Kita sudah fokus ke pemain lokal dan asing untuk saat ini. Minggu lalu sudah selesai semua evaluasi dan urusan pemain. Kita harus bawa berapa pemain baru. Kalau tidak, kita pikir akan susah untuk rotasi apabila ada pemain yang absen akibat cedera atau skorsing," ucap Dejan Antonic


Dirinya menambahkan jika sudah berbicara ke Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin terkait penambahan pemain ini.


"Kita tidak punya cukup banyak pemain yang siap, tidak ada stok untuk melakukan rotasi yang saya inginkan. Kita sudah refresh dan bicara dengan bos Nabil soal pemain baru. Dan bos sudah setuju, kita hanya perlu menunggu pemain datang. Kita akan memberi tahu namanya nanti," lanjutnya. (NET/KOK)