Keseriusan pembinaan di Borneo FC di musim ini memang tidak tanggung-tanggung, hal ini dibuktikan dengan kedatangan pelatih kiper anyar dari Brazil yakni, Celino Rosi. Kedatangannya melengkapi susunan kepelatihan bersama Ponaryo Astaman, Charis Yulianto dan Edson Rosa (Brazil).


Celino Rosi yang sudah memimpin latihan kiper Borneo FC U-19 mengaku senang bisa bergabung dan dirinya mengaku sudah menerima banyak informasi tentang klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini.


"Saya senang bisa bergabung bersama Borneo FC, saya tahu tim ini dari Luizinho Pasos, dia banyak bicara tentang klub ini dan saya cukup tertantang bisa bekerja di sini," kata Celino Rosi.


Baginya, ini menjadi pengalaman pertama dia bekerja di luar Brazil. "Ini jadi pengalaman saya bekerja di luar Brazil. Saya akan berikan pengalaman yang saya punya untuk membantu tim ini bisa berprestasi dan menghasilkan kiper yang bagus nantinya," lanjutnya.


Dirinya juga menuturkan sudah mengetahui sedikit informasi tentang kiper yang dimiliki Borneo FC U-19 saat ini dan itu bakal menjadi PR untuk lebih meningkatkan kemampuan kiper yang ada. "Sekarang PR saya adalah membenahi kiper yang ada, saya sudah banyak tahu apa kekurangan dan kelebihan kiper di sini, jadi ini sekarang tugas saya mengasah mereka," pungkasnya. (NET/KOK)