Siapa kiper yang akan diturunkan Borneo FC saat menghadapi Perseru, Sabtu (7/7) masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, saat ini kondisi kedua pemain sedang dalam performa yang bagus.


Tercatat Muhammad Ridho yang sudah turun sebagai starter Timnas Indonesia memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sedangkan Nadeo Argawinata mulai menunjukan performa yang meningkat sejak sering mendapatkan kepercayaan tampil. "Persaingan di posisi kiper sangat ketat saat ini, apalagi Ridho dengan kepercayaan dirinya setelah tampil bersama Timnas dan Nadeo yang terus menunjukan tren positif saat dimainkan," kata Luizinho Paso, pelatih kiper Borneo FC.


Kapan penentuan kiper yang akan menjadi starter rencananya bakal ditentukan saat latihan terakhir sebelum laga. "Pilihan yang sulit untuk menentukan tapi saya akan lihat sampai latihan terakhir hari Jumat nant. Siapa yang siap, dia yang akan turun," lanjutnya.


Pria asal Brazil ini pun turut menjelaskan alasan kenapa kiper yang dimiliki Borneo FC penampilannya menarik perhatian saat ini. "Penampilan kiper yang impresif sejauh ini karena mereka bekerja sangat keras di lapangan, dan ini hasilnya," pungkasnya. (SAN/KOK)