Baru seminggu program training center Pusamania Borneo FC di kota Batu berjalan, dua pemain Pesut Etam dikabarkan mengalami cedera. Kedua pemain itu ialah Riskal Susanto dan M Harun Rosit.


Riskal yang cedera saat berlatih di Samarinda beberapa waktu lalu, kondisinya saat ini terus dipantau tim medis. Pemain yang baru berulang tahun pada 8 Juli kemarin itu diprediksi akan pulih dua minggu kedepan.


Seperti diketahui, Riskal mengalami cedera dibagian otot perut. Dan disarankan untuk beristirahat selama dua minggu. "Kami tiap hari selalu mengecek kondisi terbarunya seperti apa, jika ada perkembangan saya langsung laporkan ke tim pelatih," sahut Zulham, fisioterapis PBFC.


Berbeda dengan Riskal, M Harun Rosit justru cedera akibat terjatuh diluar lapangan. Kondisi itu membuat dagu pemain berposisi penyerang itu sobek. Selain itu, kaki bagian kanan Rosit pun terlihat bengkak.


"Untuk Rosit, kami sudah tangani, kami bersyukur tidak terlalu parah. Mungkin satu dua hari lagi dia akan kembali berlatih normal dengan tim," kata Zul menambahkan. (Zezen)