Setelah berhasil menaklukan Perseru Serui di Stadion Segiri Samarinda, Borneo FC akan melakukan partai tandang ke markas Persela Lamongan. Dalam lawatannya kali ini, Borneo FC akan membawa 19 pemain. Skuat Pesut Etam rencananya akan bertolak ke Surabaya pada pagi ini. "Kita akan berangkat besok pagi jam 9 dari Samarinda menuju bandara, diperkirakan kita akan sampai di Surabaya sekitar pukul 3 sore," ucap Sekretaris Tim Borneo FC, Hariansyah.


Pemilihan Surabaya sebagai tempat untuk menginap pun bukan tanpa alasan. Karena menurut Hariansyah, setiah tahunnya tim selalu tinggal di kota tersebut. "Tempat menginap kita selama away Lamongan ini kita pilih di Surabaya, karena hampir tiap tahun kita juga selalu tinggal disana. Yang berbeda adalah nanti ketika H-1, tim pelatih sepakat bakal official training di Surajaya. Hal ini untuk pertama kalinya kita lakukan, karena biasanya kita ambil di Surabaya," terangnya.


Ia pun berharap dukungan dari masyarakat Samarinda agar bisa mendapatkan hasil maksimal pada laga tandang ini. "Memohon doa restu masyarakat Samarinda agar tur kita ke Lamongan mendapat hasil yang memuaskan, ada poin yang kita bawa pulang ke Samarinda," tutup Hariansyah


Daftar pemain yang bertolak ke Lamongan:
1. Muhammad Ridho
2. Diego Michiels
3. Muhammaddou Alhadji
4. Leonard Tupamahu
5. Edi Gunawan
6. Wahyudi Hamisi
7. Julien Faubert
8. Srdjan Lopicic
9. Ambrizal Umanailo
10. Marlon da Silva
11. Sultan Samma
12. Nadeo Argawinata
13. Firdaus Ramadhan
14. Habibi
15. Dirga Lasut
16. Ahmad Maulana Putra
17. Titus Bonai
18. Lerby Eliandry
19. Aulia Hidayat (SAN)