Partai tandang akan kembali dilakoni oleh Borneo FC di pekan ke-15 GoJek Liga 1 2018. Malam ini Borneo FC akan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan pada pukul 19.30 WITA. Pelatih Kepala Borneo FC, Dejan Antonic menekankan bahwa timnya harus tetap fokus dan disiplin untuk bisa mencuri poin di Lamongan. “Kita semua sudah oke.Saya mau lihat satu pertandingan yang bagus dan tim yang tetap disiplin dan fokus yang akan menang. Of course kita harus kerja keras untuk mencuri poin di sini,” ucap Dejan.


Rasa optimis pun juga muncul dari pemain Ambrizal Umanailo. Ia yakin bahwa ia dan teman-temannya dapat membawa pulang poin ke Samarinda. “Kami jauh-jauh datang dari Samarinda ke Lamongan bukan untuk jalan-jalan, tapi untuk mencuri poin. Kami sebagai pemain sudah siap untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya.


Menanggapi Persela yang notabene kuat bermain di kandang, Dejan pun mengakuinya. Tapi, hal ini tidak menyurutkan semangatnya untuk bisa memenangkan pertandingan malam ini. “Persela merupakan satu tim yang kuat bermain dirumah karena mendapatkan support dari LA Mania dan semua tim yang mau main di sini harus kerja keras. Tapi sekali lagi, di sepakbola itu selalu ada kesempatan. Kita harus tetap optimis dan tetap disiplin. Puji Tuhan kita bisa curi poin di sini dan itu akan sangat bagus sekali untuk anak-anak dan semua yang datang ke sini,” tutur Dejan.


Kemenangan besar yang didapatkan Skuat Pesut Etam pada pekan lalu tidak membuat pelatih asal Serbia ini puas. Menurutnya, masih banyak pertandingan di depan yang harus bisa dimenangkan oleh timnya. “Kita harus fokus dan disiplin seperti kemarin karena kita masih berproses untuk tim yang ini dan Puji Tuhan semua bisa berjalan normal dan anak-anak sekarang sudah mulai lebih bagus dari yang kemarin,” ucap Dejan. (ANS)