Memasuki akhir putaran pertama, Borneo FC aktif dalam pemburuan pemain baru. Hal ini sesuai dengan kebutuhan dari pelatih kepala Dejan Antonic yang menginginkan adanya darah segar yang mengisi skuad Borneo FC pada putaran kedua nanti. Pemain yang dipastikan akan bergabung dengan skuad Pesut Etam ini adalah Billy Kerap dan Wildansyah, kedua pemain ini didatangkan dengan status peminjaman dari Persib Bandung.


"Kita hanya punya 15 pemain yang siap dan itu sangat kurang sekali apalagi nantinya di putaran kedua jadwalnya padat," ungkap Dejan Antonic.


Sementara itu saat dikonfirmasi tentang kedatangan dua pemain ini, sekretaris tim Hariansyah mengatakan jika keduanya akan datang pada hari ini. "Benar mereka berdua akan datang hari ini ke Samarinda dan akan beradaptasi dengan skuad Dejan Antonic. Tentang status mereka adalah pemain pinjaman," ujar Hariansyah.


Dirinya juga menjelaskan jika saat ini sedang mengurus dokumen persyaratan untuk pengesahan pemain oleh operator. "Kita sedang urus dokumen mereka, lebih cepat sah lebih bagus untuk menambah kekuatan Borneo FC," pungkasnya. (NET)