Kehadiran dua pemain anyar di dalam skuad Pesut Etam yakni Wildansyah dan Billy Kerap mendapat sambutan positif dari Presiden Klub Borneo FC Nabil Husein Said Amin.


Menurut penguasaha muda ini, kehadiran dua pemain ini sesuai dengan kebutuhan Borneo FC, apalagi di posisi fullback dan bek tengah. "Soal perekrutan mereka (Wildansyah dan Billy Keraf), ini sudah sesuai dengan kebutuhan Borneo," ujar Nabil.


Apalagi posisi Wildansyah bisa dimainkan pada dua posisi gang berbeda dan itu sangat menguntungkan jika pelatih nantinya melakukan rotasi. "Seperti Wildansyah, dia bisa di posisi fullback dan juga bek tengah, ini menambal kekurangan kita di posisi itu. Semoga dia bisa memberi hasil positif untuk Borneo," lanjutnya.


Sedangkan kehadiran Billy, diharapkan mampu menunjukkan kegemilangannya seperti di musim sebelumnya bersama Persib. "Sementara untuk Billy, semoga dia bisa bersinar musim ini seperti yang dia lakukan pada musim lalu dan bisa bantu Borneo musim ini. Kesempatan dia bisa tampil di sini sangat besar dan semoga itu bisa dia manfaatkan," tegas Nabil.


"Selain itu datangnya Billy juga dapat masukan positif dari temen-temen dia semasa di Timnas U-19, ada Wahyudi dan Nadeo. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dan membawa Borneo FC lebih baik," pungkasnya. (NET)