Winger cepat Billy Keraf sudah menjalani latihan perdana bersama skuad Borneo FC, Sabtu (14/7) sore di Stadion Segiri Samarinda. Kehadirannya disambut antusias oleh rekan setim dan masyarakat Samarinda yang datang menyaksikan Pesut Etam berlatih.


Ditemui seusai latihan, Billy mengungkapkan kebahagiaannya bisa bergabung bersama Borneo FC dan berharap bisa membantu tim kebanggaan masyarakat Samarinda ini ke peringkat yang lebih baik dari sekarang.


"Sangat senang ya bisa bergabung bersama Borneo FC, karena kita tau kalo tim ini meskipun baru tapi punya kemajuan yang pesat dan pemain di sini berkualitas. Semoga datangnya saya bisa membawa hasil yang positif dan membantu Borneo ke peringkat atas," ujarnya


Billy pun cukup senang dengan atmosfer yang ada di latihan perdananya, dirinya disambut baik oleh pemain yang lain. "Pertama kali latihan di sini cuaca cukup panas ya, tapi bukan halangan. Temen-temen di sini menyambut saya dengan baik dan kekompakan itu ada dan itu kuncinya," lanjutnya.


Pemain yang bakal menggunakan nomor punggung 21 di Borneo FC ini juga mengungkapkan alasan bergabung bersama Pesut Etam lantaran ada dua teman lamanya yang sudah terlebih dulu lama membela Borneo FC yakni Nadeo Argawinata dan juga Wahyudi Hamisi.


"Alasan saya pindah ke sini juga karena adanya temen lama di timnas dulu, ada Nadeo sama Wahyudi. Semoga itu juga membantu saya untuk cepat beradaptasi," pungkasnya.barap bisa membantu tim kebanggaan masyarakat Samarinda ini ke peringkat yang lebih baik dari sekarang.


"Sangat senang ya bisa bergabung bersama Borneo FC, karena kita tau kalo tim ini meskipun baru tapi punya kemajuan yang pesat dan pemain disini berkualitas. Semoga datangnya saya bisa membawa hasil yang positif dan membantu Borneo ke peringkat atas," ujarnya


Billy pun cukup senang dengan atmosfer yang ada di latihan perdananya, dirinya disambut baik oleh pemain yang lain. "Pertama kali latihan disini cuaca cukup panas ya, tapi bukan halangan. Temen-temen disini menyambut saya dengan baik dan kekompakan itu ada dan itu kuncinya," lanjutnya.


Pemain yang bakal menggunakan nomor punggung 21 di Borneo FC ini juga mengungkapkan alasan bergabung bersama Pesut Etam lantaran ada dua teman lamanya yang sudah terlebih dulu lama membela Borneo FC yakni Nadeo Argawinata dan juga Wahyudi Hamisi.


"Alasan saya pindah ke sini juga karena adanya temen lama di timnas dulu, ada Nadeo sama Wahyudi. Semoga itu juga membantu saya untuk cepat beradaptasi," pungkasnya. (NET)