Borneo FC melanjutkan perjuangan di GoJek Liga 1 2018 pekan ke-17 melawan PS Tira pada laga akhir putaran pertama. Untuk menyiapkan pasukannya, Dejan Antonic selaku pelatih kepala Pesut Etam membawa sebanyak 22 pemain. Hal ini dikarenakan tim akan stay terlebih dulu di Jogja sebelum melanjutkan away ke Palembang.


"Kita bawa 22 pemain untuk tur kali ini, terlihat banyak tapi nantinya kita akan stay di Jogja sebelum melanjutkan away ke Sriwijaya FC, tim pelatih juga sudah berhitung masalah program dan memang lebih baik kita stay di Jogja," sekretaris tim Hariansyah.


Pemain yang sempat absen karena cidera asal Kyrgistan yakni Azamat Baimatov turut dibawa ke Jogja, dia dipersiapkan untuk mencapai target mencuri poin di Bantul dan Palembang. "Untuk pemain ada Azamat Baimatov yang kita bawa, kemungkinan besar dia sudah bisa diturunkan saat melawan PS Tira atau mungkin saat lawan Sriwijaya FC," jelasnya.


"Kita harapkan dapatkan hasil positif di dua pertandingan away kali ini untuk terus memperbaiki peringkat yang ada sekarang. Semoga semua berjalan dengan baik, mohon doa restunya," pungkas Hariansyah.


Daftar pemain yang dibawa ke Yogyakarta:
1. Nadeo Argawinata
2. Diego Michiels
3. Leonard Tupamahu
4. Wildansyah
5. Abdul Rahman
6. Dirga Lasut
7. Julien Faubert
8. Srdjan Lopicic
9. Ambrizal Umanailo
10. Marlon da Silva
11. Titus Bonai
12. M. Ridho
13. Muhammladou Al Hadji
14. Achmad Maulana
15. Sultan Samma
16. Lerby Eliandry
17. Billy Keraf
18. Wahyudi Hamisi
19. Firdaus Ramadhan
20. M. Sihran
21. Azamat Baimatov
22. Habibi (NET/KOK)