Borneo FC akan melakoni laga terakhir di putaran pertama GoJek Liga 1 2018 malam ini. Skuat Pesut Etam akan menghadapi tuan rumah PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jum’at (20/7) pukul 19.30 WITA. Dalam menghadapi tim berjulukan The Young Warriors ini, Dejan Antonic percaya diri bahwa timnya mampu mencuri poin di kandang PS TIra malam ini.


“Anak-anak dan saya sudah oke. Malam ini kita akan melihat dua tim yang pasti mau menang. Tapi sekali lagi, kalau kita mau curi poin di sini, kita harus kerja keras, kita harus fokus untuk pertandingan ini,” ucap Dejan optimis.


Wildansyah, salah satu punggawa baru di Borneo FC pun juga optimis bahwa timnya dapat meraih hasil optimal di pertandingan pekan ke 17 ini. “PS Tira tim yang bagus. Saya siap dimainkan. Insya Allah poin untuk kita,” ungkapnya.


Dalam laga ini, Borneo FC sudah dapat memainan Firdaus Ramadhan dan Wahyudi Hamisi yang sudah terbebas dari akumulasi kartu serta Azamat Baimatov yang sudah pulih dari cidera. Walaupun dapat menurunkan skuat terbaiknya, Dejan tak menganggap remeh tim yang dibesut oleh Nil Maizan ini. Menurutnya, siapapun yang bermain pasti akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.


“Siapapun yang bermain pasti akan menggunakan hati besar untuk Kota Samarinda dan Puji Tuhan kita bisa kembali ke Samarinda membawa poin,” tutup pelatih asal Serbia ini. (ANS)