Skuad Borneo FC mendapat jatah libur dua hari setelah mampu mengakhiri putaran pertama dengan kemenangan atas tuan rumah PS TNI, Jumat (20/7) kemarin malam. Hasil yang membuat posisi Borneo FC naik ke posisi 5 besar saat selesai pertandingan.


"Pasca kemenangan kemarin, anak-anak kita berikan libur dua hari dan akan berjumpa lagi dalam latihan Senin sore di lapangan UNY," ujar asisten pelatih Ahmad Amiruddin.


Pemberian libur ini sebagai bentuk apresiasi pelatih atas kerja keras pemain di lapangan, beberapa pemain ada yang memutuskan pulang dan juga ada yang menikmati wisata di Jogja. "Ini bentuk apresiasi kita terhadap kerja keras mereka kemarin saat menang lawan PS Tira. Beberapa ada yang ijin pulang seperti Leonard, Firdaus sama Wildansyah dan selebihnya mereka menikmati wisata di Jogja," ujarnya.


Dirinya pun mengharapkan situasi ini bisa terus konsisten untuk terus menjaga posisi klasemen. "Semoga suasana yang bagus ini bisa terus terjaga, mengakhiri putaran dengan senyum dan mengawali putaran kedua di kandang Sriwijaya juga pulang dengan senyuman," pungkasnya. (NET)