Setelah menghadapi PS Tira pada Jum'at lalu, salah satu kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, kembali mendapatkan kepercayaan untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia. Kali ini, Ridho mendapatkan panggilan untuk persiapan Asian Games 2018. Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Hariansyah, Sekretaris tim Borneo FC membenarkan.


"Ya betul, Ridho mendapat panggilan timnas untuk persiapan Asian Games. Dia bakalan absen saat kita melawan Sriwijaya FC dan pertandingan selanjutnya sampai tanggal 14 Agustus mendatang," ucap Hariansyah.


Dipanggilnya Ridho untuk memperkuat timnas pun membuat Borneo FC memanggil Gianluca Pandeywunu untuk menambah kekuatan Skuat Pesut Etam di Palembang. "Untuk antisipasi itu, kita panggil kiper yang ada di Samarinda yakni Gainluca Pandeynuwu dan ini sesuai dengam request pelatih kiper Luizinho Pasos," terangnya.


Gianluca yang saat ini masih berada di Samarinda akan bertolak ke Yogyakarta hari ini untuk bergabung bersama tim besutan Dejan Antonic."Besok (hari ini), rencananya Gian bakal bergabung bersama kita di Jogja dan mempersiapkan diri untuk melawan Sriwijaya FC," Hariansyah menjelaskan.


Menanggapi dipanggilnya Ridho untuk memperkuat Timnas, pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos turut menyampaikan rasa bangganya. "Ini sebuah prestasi kembali Ridho bisa dipanggil, sebelumnya emang ada komunikasi saya dengam Luis Milla, dia menanyakan bagaimana kondisi Ridho saat ini dan saya bilang dia kondisi siap secara menta, fisik dan taktik. Semoga dia sukses di TC nanti," ucap Luizinho (ANS/KOK)