Laga ujicoba kedua Pusamania Borneo FC (PBFC) di bulan Ramadhan kembali digelar. Setelah sebelumnya PBFC melakukan uji tanding dengan klub Divisi 1, Persikoba Batu. Kali ini, kontestan Indonesia Super League (ISL), Persegres Gresik United (GU), yang bakal diadu kehebatannya oleh skuad Pesut Etam.


Laga ujicoba versus Gresik United ini akan dilangsungkan pada Jumat malam (malam Sabtu) di Stadion Petrokimia Gresik. "Ya saya sudah dapatkan informasi dari GU, bahwa kami fix akan berujicoba dengan mereka," tutur IS.


Anak asuh Iwan Setiawan (IS) sendiri dijadwalkan akan diboyong ke Gresik dari Kota Wisata Batu. Kebetulan, saat ini PBFC sedang menjalani training center selama hampir 20 hari di Stadion Gelora Brantas Batu.


Namun, berbeda dengan laga ujicoba sebelumnya, khusus melawan Laskar Joko Samudro, IS hanya membawa 18 pemain. "Yang kami bawa ini komposisi utama, sedangkan pemain yang tidak dibawa, tetap menjalankan program TC di Batu dengan arahan salahsatu asisten pelatih," tambah eks pelatih Persija Jakarta itu. (Zezen)