Borneo FC terus memantapkan diri jelang memasuki putaran kedua melawan tuan rumah Sriwijaya FC di Yogyakarta. Setelah menghadapi tuan rumah PS TNI, skuad asuhan Dejan Antonic ini memilih tinggal di Jogja sambil menanti laga lanjutan. Hal ini dilakukan untuk lebih menjaga stamina pemain dan mengantisipasi kelangkaan tiket pesawat.


Ditemui seusai latihan, Selasa (24/7) pagi di Lapangan Universitas Negeri Yogjakarta (UNY), asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amirrudin mengungkapkan kondisi terakhir pemainnya. Menurutnya, setelah libur dua hari pemain tampak lebih fresh untuk menjalani program latihan dari staf pelatih.


"Pemain kelihatan enjoy menikmati latihan, kondisi mereka juga fresh setelah dapat libur," ujar pria asal Makassar ini.


Selain itu kepastian di mana Sriwijaya FC bakal menjamu Borneo FC sampai saat ini belum mendapat kepastian. Kondisi ini yang sedikit menganggu program latihan pelatih terkait kapan perjalanan meninggalkan Jogja menuju tempat pertandingan.


"Mudahan tempat pertandingan segera ditentukan, supaya kita tim pelatih bisa membuat plan kedepan, karena ini terkait kepastian kapan kita jalan ke kota dimana tempat pertandingan digelar," pungkasnya. (NET/KOK)