Melalui surat bernomor 233/LIB/VII/2018 yang dikirimkan untuk Sriwijaya FC dan Borneo FC pada Kamis (26/7) atau H-3 sebelum kick off, disampai dijelaskan bahwa pertandingan kedua tim pada pekan ke-18 akan diselenggarakan di Stadion H Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Minggu (29/7).


"Hari ini kita terima surat dari PT LIB terkait venue pertandingan, setelah secara lisan ada yang bilang ke Stadion PTIK akhirnya mereka hari ini mengirim surat resmi jika venue pertandingan akan digelar di Stadion H Agus Salim Padang," ujar sekretaris Borneo FC, Hariansyah.


Terkait perjalanan ke Padang, Hariansyah memastikan timnya akan berangkat pada Jumat (27/7) esok sore. "Rencananya besok tim akan berangkat, tapi sebelumnya tim akan menjalani latihan pada pagi hari di Lapangan UNY untuk mempersiapkan taktik lawan Sriwijaya FC," ucapnya.


Pihaknya berharap perubahan tempat pertandingan tidak mengganggu persiapan para pemain menghadapi Laskar Wong Kito. "Semoga ini semua tidak menggangu konsentrasi pemain, intinya mereka harus tetap fokus menjalani laga perdana kita di putaran kedua ini," ungkap Hariansyah. (NET/KOK)