Borneo FC siap meladeni tuan rumah Sriwijaya FC yang menjalani laga di Stadion H Agus Salim di Padang, Minggu (29/7) sore hari ini.

Pelatih kepala Borneo FC Dejan Antonic mengatakan, kondisi tim asuhannya memang sedikit kelelahan usai jalani traveling dari Jogja ke Padang. Namun dia percaya pemainnya punya kemampuan dan siap menghadapi Sriwijaya FC. Seperti diketahui, klub berjuluk Pesut Etam ini baru tiba di Padang pada Sabtu (28/7) jam 3 pagi.

"Yang pertama kita baru datang tadi pag (kemarin), sedikit kelelahan karena traveling, tetapi dari kondisi pemain yang sudah semua oke, masih ada sedikit masalah karena cedera dan akumulasi kartu. Sementara untuk pemain asing baru, karena masalah registasi tidak bisa cepat untuk main," ujarnya.

Meskipun dalam kondisi kelelahan, dirinya menambahkan jika setiap pemain yang dipercaya dan diberi kepercayaan di lapangan akan menjawabnya dengan penampilan terbaik. "Paling penting semua pemain yang ada ini oke, sudah siap. Saya percaya kepada pemain saya. Siapapun yang dapat kesempatan, dia akan main pakai hati, kita lawan satu tim yang sudah lama memiliki tradisi bagus di Liga Indonesia," lanjutnya.

Pria asal Serbia ini juga tahu kondisi Sriwijaya FC saat ini, tetapi menurut dia, kondisi itu tidak bisa dimanfaatkan. Karena yang mereka lawan ada Sriwijaya sebagai tim, bukan individu pemain. Dia pun tahu pemain masih ada di SFC adalah pemain-pemain terbaik.

"Saya tahu kondisi Sriwijaya FC memang saat ini kurang bagus. Tetapi saya pikir pemain yang ada di SFC saat ini, masih bagus sekali, saya sebagai pelatih dan juga kepada pemain sudah siap curi poin dan bisa balik ke Samarinda dengan hati senang," ujarnya.

Sementara itu full back kiri Borneo FC juga turut berkomentar terkait pertandingan melawan Sriwijaya FC, menurutnya semua pemain siap bertanding dan akan berusaha untuk mencuri poin di Padang. "Sama seperti pelatih bilang tadi, kita pemain sudah dalam kondisi siap untuk bertanding besok. Besar harapan kami untuk bisa meraih poin di akhir pertandingan nanti," tandasnya. (SAN)