Rekrutan anyar Borneo FC, Matias Conti sudah bergabung latihan bersama skuad Pesut Etam sejak, Rabu (1/8). Kehadiran dia melengkapi kebutuhan skuad Dejan Antonic setelah sepeninggal Marlon Da Silva yang hengkang ke Liga Siprus.


Ditemui seusai latihan, Matias Conti mengaku senang bisa bergabung bersama juara Divisi Utama 2014 ini. "Saya senang bisa bergabung bersama keluarga Borneo FC, saya ucapkan terima kasih kepada Presiden Klub Nabil Husein yang beri saya kesempatan bermain di sini," ujarnya.


Dia pun ingin membawa klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini finish diperingkat yang tinggi di akhir musim nanti. "Target ingin bawa Borneo ke posisi yang bagus di akhir musim nanti pastinya," lanjutnya


Untuk masalah adaptasi, Conti pun merasa dirinya bakal tidak ada masalah yang berat lantaran dia pernah bermain di Malaysia selama tiga tahun. "Adaptasi sedikit tidak masalah, karena saya tiga tahun ada di Malaysia dan saya kira kultur di sini sama aja. Dan ketika saya datang ke sini, saya disambut orang-orang yang baik dan itu akan membantu saya dalam beradaptasi," pungkasnya. (NET/KOK)