Borneo FC secara resmi menambah pemain lokal untuk mengarungi kompetisi Liga 1 putaran kedua ini. Pemain itu yakni Achmad Hisyam Tolle, dia bisa berposisi sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan. Hal ini yang diyakini staf kepelatihan Pesut Etam tidak ragu menggunakan jasanya.


Pemain asal Makassar ini bukan nama asing sebenarnya di klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini, pasalnya dia pernah bergabung saat kompetisi musim 2015 dan Piala Bhayangkara 2016.


Ditemui di kantor Nahusam Pratama setelah penandatangan kontrak, dirinya mengaku senang bisa kembali ke klub yang turut membesarkan namanya ini. "Senang bisa kembali ke salah satu klub yang membesarkan nama saya, terima kasih buat kepercayaannya. Semoga saya bisa membantu klub ini meraih peringkat yang tertinggi di akhir musim," ujar pria yang sering disapa Tolle ini.


Sementara itu Pelatih Kepala Borneo FC, Dejan Antonic memberi pesan agar Tolle bekerja keras untuk bisa membantu tim. "Dia harus kerja keras di sini, nanti pasti ada kesempatan buat dia. Gabung bersama tim seperti Borneo pasti sebuah tantangan yang bagus buat dia karena dia berada di level Liga 1," tuturnya. (NET)