Berakhir sudah pencarian pemain asing baru Borneo FC untuk mengisi slot yang tersisa, pemain itu adalah Tijani Belaid asal Tunisia. Pemain berusai 30 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang.

Musim lalu, Tijani Belaid memperkuat klub asal Liga 1 yakni Sriwijaya FC, catatannya pun cukup mentereng dengan torehkan 12 assist dan 5 gol dalam semusim. Kehadirannya diharap mampu menambah daya serang Pesut Etam selama putaran kedua nanti.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin mengucapkan selamat bergabung untuk Tijani. "Selamat datang dikeluarga besar Borneo FC untuk Tijani Belaid. Kita semua tau kualitas dia, semoga dia bisa membatu klub ini ke posisi yang bagus di akhir musim nanti," ujarnya.

Tijani sendiri sudah tiba di Jakarta pada sore hari ini dan akan bergabung bersama skuad Borneo FC di Balikpapan jelang laga melawan Mitra Kukar. Direncanakan dirinya akan menjalani latihan perdana pada Sabtu (4/6) sore.

Ditempat yang berbeda, sekretaris tim Borneo FC saat dikonfirmasi terkait administrasi Tijani mengaku semuanya sudah beres. "Untuk administrasi Tijani sudah beres dan bisa dimainkan untuk lawan Mitra Kukar, demikian juga dengan dua asing lainnya yakni Matias Conti dan Renan Alvez," tuturnya. (SAN/KOK)