Laga melawan Mitra Kukar di Stadion Batakan, Senin (7/8) kemarin bakal jadi momen yang tidak terlupakan untuk gelandang bertahan Borneo FC, Wahyudi Hamisi. Gol ke gawang Mitra Kukar jadi pembuka kemenangan Borneo FC di Derby Mahakam jilid II musim 2018.


Mengomentari hal tersebut, Wahyudi Hamisi mengucapkan syukur atas gol perdana di karir profesionalnya. "Syukur alhamdulilah gol itu datang juga kemarin, selama berkarir profesional di Borneo FC, ini gol saya yang pertama dan bisa menang itu yang lebih pentingnya," ujarnya.


Pria yang biasa disapa Tolle ini tidak merasakan ada firasat bakal mencetak gol di Derby Kaltim. "Tidak ada feeling apa-apa sebenernya kemarin, cuman pas lawan Sriwijaya saya punya momen seperti ini dan kemarin terulang. Bedanya lawan Sriwijaya tidak gol, lawan Mitra jadi gol." lanjutnya.


Namun sangat disayangkan, koleksi kartu kuning dilaga kemarin malam membuat pemain bernomor punggung 33 ini absen dalam laga melawan Arema di Stadion Kanjuruhan. "Tapi saya kecewa kemarin dapat kartu kuning, ini bikin saya tidak bisa main saat lawan Arema di Malang. Laga yang cukup penting buat kita untuk terus memperbaiki peringkat sebelum libur Asian Games," pungkasnya. (NET/KOK)