Borneo FC mampu meraih hasil imbang saat melawat ke markas Arema FC, Sabtu (11/8) malam WIB. Pelatih Dejan Antonic mengaku laga kali ini dalam situasi berat. Salah satunya, banyak pemain yang tidak ikut dibawa ke Malang. Borneo FC hanya membawa 17 pemain.


Selain itu, Dejan mengatakan ada beberapa pemain mereka yang mengalami cedera engkel. Terpaksa tidak bisa turun berlaga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (11/8).


"Situasi berat tapi hati besar. Tuhan bantu kami. Tim saya, dimana saja bermain harus mencuri poin," katanya.


Selanjutnya, Dejan mengatakan timnya akan konsentrasi dan fokus untuk menghadapi Persib Bandung dan Persija di Samarinda. Dia ingin antusiasme penonton di Samarinda seperti Aremania yang selalu memenuhi stadion dan memberikan energi tambahan bagi para pemain.


"Saya mau lihat stadion penuh seperti Arema FC saat bermain kandang. Kunci sukses Arema FC hingga saat ini adalah penonton, Aremania," katanya.


Sementara itu, kiper Borneo FC, Nadeo Arga Winata, bangga karena timnya bisa mencuri poin di kandang singa. "Atmosfer berat. Tapi bagus untuk saya pribadi dan tim. Kami bisa curi poin, ambil poin di kandang singa," ungkap Nadeo. (NET/KOK)