Borneo FC kembali menjalani latihan rutin pada Selasa (21/8) sore di Stadion Segiri Samarinda. Latihan yang dipimpin langsung Dejan Antonic ini sudah mulai mendapat sentuhan banyak bola. Selain itu juga diselingi dengan menu latihan lari dalam akhir sesi latihan.

Ditemui seusai latihan, asisten pelatih Ahmad Amiruddin menjelaskan program yang diberikan hari ini. "Kita banyak lakukan sentuhan bola hari ini, selain itu diselingi dengan lari jarak menengah dengan intensitas menengah," ujarnya.

Hal ini seperti menjadi catatan khusus agar pemain bisa kembali ke kondisi semula sebelum libur sepekan yang lalu. "Ini menu khusus yang kita berikan agar pemain bisa kembali ke kondisi semula, libur kemarin kita tidak tau seberapa intens pemain lakukan latihan," lanjutnya.

Selain itu pelatih kepala Dejan Antonic menjelaskan agar pemain terus menjaga motivasi bertanding agar selalu berada di treck yang benar. "Saya selalu ingatkan pemain agar terus bisa menjaga motivasi bertanding, ini penting agar kemenangan demi kemenangan bisa kita raih," kata pelatih asal Serbia ini. (SAN/KOK)