Momen Idul Adha menjadi hal yang sangat dinantikan umat beragama Islam, hal juga yang membuat staf kepelatihan Borneo FC memberi jatah libur sehari agar mereka yang menjalankan ibadah di hari iduladha ini.


"Kita beri berikan mereka libur latihan hari ini, biar mereka bisa fokus menjalankan ibadah idulfitri ini," ucap asisten pelatih Ahmad Amiruddin.


Selain itu full back kiri Borneo FC, Abdul Rahman menerangkan jika libur latihan ini bakal dia manfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga di Penajam. "Kemarin setelah latihan saya langsung pulang ke Penajam, menikmati lebaran bersama keluarga dirumah," kata pemain bernomor punggung 17 ini.


Hal berbeda dilakukan Ahmad Maulana di iduladha ini, dia bersama pemain lainnya menghabiskan waktu di mess selepas melakukan sholat ied berjamaah. "Mau pulang ya jauh harus ke Medan, jadi saya menikmaati lebaran iduladha ini cukip di mess bersama pemain yang lain," tuturnya.


Rencana skuad Pesut Etam akan kembali menjalani latihan, Kamis (23/8) besok. "Kita akan berkumpul latihan kembali hari kamis besok, kalo sesuai jadwal bakal dilakukan dua kali sesi latiham yakni pagi dan sore," terang Ahmad Amiruddin. (SAN/KOK)