Setelah menjalani libur hari raya Iduladha, skuad Borneo FC kembali mendapat menu latihan, Kamis (23/8). Tak tanggung-tanggung, anak asuh Dejan Antonic ini mendapat dua kali porsi latihan yakni gym pada pagi hari dan dilanjutkan sore harinya di Stadion Segiri Samarinda.


"Sesuai jadwal yang kita buat, setelah libur iduladha kita beri pemain dua porsi latihan. Pagi kita gym untuk kuatkan otot mereka dan sore harinya kita beri mereka sentuhan dengan bola," ucap asisten pelatih Ahmad Amiruddin.


Jika dilihat dari latihan sore hari, terlihat banyak yang mengeluh beratnya kaki untuk menendang. Hal ini dianggap wajar karena pagi hari mereka mendapat porsi gym yang lumayan berat selama 1 jam. "Pasti berat tapi mereka kita kondisikan seperti itu agar capeknya maksimal. Ini penting untuk membentuk kondisi fisik mereka," lanjutnya.


Selain itu Tijani Belaid dan Ahmad Hisyam Tolle sudah hadir dalam sesi latihan. "Mereka datang kemarin dan harus menyesuaikan kondisi badannya dengan pemain yang lainmya," pungkasnya. (NET/KOK)