Borneo FC Store mulai hari ini meluncurkan Membership Card. Kartu ini pun memberikan banyak keuntungan bagi yang memilikinya. Mulai dari potongan harga di setiap pembelian di Borneo FC Store serta outlet-outlet yang telah bekerja sama dengan nominal tertentu serta poin yang bisa jika dikumpulkan, dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik.


Dengan diluncurkannya membership card ini juga menjadi salah satu upaya Borneo FC dalam menggerakkan masyarakat Samarinda, khususnya Pusamania untuk mencintai dan secara tak langsung menghidupi klub lokal asli Samarinda ini dengan cara membeli merchandise asli klub yang dikelola melalui Borneo FC Store yang berada di Komplek Stadion Segiri.


Untuk syarat dan ketentuan pembuatan membership card ini, silakan simak poin-poin di bawah ini:
1. Member Card ini adalah kartu yang diterbitkan oleh PT Nahusam Pratama Indonesia melalui Borneo FC Store.
2. Untuk pengajuan kepemilikkan Member Card ini, konsumen wajib melakukan pembelajaan awal minimal Rp 500.000, dan melakukan pendaftaran secara langsung di Borneo FC Store.
3. Member Card ini dapat digunakan di Borneo FC Store dan seluruh Outlet, Gerai dan Authorized Store yang telah bekerja sama.
4. Pemegang Member Card ini berhak mendapatkan diskon 10 persen hingga 20 persen sesuai nominal pembelian. Semakin besar nominal pembelian, semakin tinggi diskon yang diperoleh dan berlaku kelipatan.
5. Borneo FC Store berhak untuk mengubah isi yang tertuang didalam kebijakan yang berhubungan dengan Member Card ini.
6. Tunjukkan Member Card ini sebelum melakukan transaksi pembayaran untuk mendapatkan diskon. Tanpa menunjukkan kartu ini. potongan harga tidak berlaku.
7. Setiap pembelanjaan diatas Rp 100.000, pemegang Member Card berhak mendapatkan poin dan berlaku kelipatan. Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik. Poin akan hangus jika masa berlaku Member Card ini habis.
8. Masa berlaku kartu ini adalah 3 bulan, berlaku aktif satu hari sejak kepemilikkan Member Card.
9. Member Card ini berlaku bagi seluruh masyarakat Indonesia maupun orang asing.


(ANS/KOK)