Winger kiri Borneo FC, Titus Bonai yang sempat absen dalam latihan sepekan terakhir, akhirnya bergabung bersama tim. Titus Bonai absen lantaran harus mengurusi pemakaman ibundanya di Jayapura.


Selepas latihan, Titus Bonai mengucapkan rasa syukurnya bisa kembali bergabung bersama skuad Pesut Etam. "Puji Tuhan sudah bisa kembali latihan di sini bersama teman-teman. Sekarang waktunya saya untuk cepat beradaptasi dengan kondisi pemain yang sudah latihan seminggu terakhir," ujarnya.


Pemain yang musim ini menjadi sosok penting dalam skema permainan Dejan Antonic ini membuat skuad Borneo FC semakin lengkap dan tinggal menunggu kehadiran Azamat Baimatov yang sedang berobat di Kirgystan dan Muhammad Ridho yang sedang menjalani libur pasca Asian Games 2018.


Pelatih kepala Borneo FC, Dejan Antonic saat ditemui seusas memimpin latihan, Senin (27/8) mengaku senang dengan kehadiran Titus Bonai. "Dia pemain penting bagi kami, hadirnya dia memudahkan tim pelatih untuk menyusun program taktik dan pastinya kita akan cepat melakukan penanganan khusus untuk Tibo agar kondisi fisiknya kembali," jelasnya. (SAN/KOK)