Latihan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (31/8) sore tampak berbeda. Hal ini karena ada tambahan kiper yang sempat absen lantaran membela Timnas Indonesia diajang Asean Games 2018 yakni Muhammad Ridho.


Pemain asal Pekalongan ini tampak mengikuti semua materi yang diberikan pelatih kiper Luizinho Pasos, tidak ada waktu untuk dirinya beristirahat. Persaingan kiper yang ketat di Borneo FC saat ini yang membuat dirinya harus terus menunjukan performa apik dalam setiap kesempatan.


Ditemui seusai latihan, Muhammad Ridho menunjukan kegembiraannya bisa bergabung kembali ke klub berjuluk Pesut Etam. "Alhamdulilah, seneng rasanya bisa kembali ke sini. Kangen lama tidak berjumpa dengan temen-temen di sini," ujarnya.


Ridho pun mengaku apa yang dia dapat selama bersama Timnas Indonesia menjadi modal berharga untuk bisa membantu Borneo FC meraih hasil positif di setiap pertandingan. "Pastinya pengalaman kemarin bersama Timnas bisa membatu saya untuk bisa terus memberi hasil positif untuk klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini," tegasnya.


Sementara itu, Luizinho Pasos menyambut baik kembalinya kiper bernomor punggung 20 ini. "Selamat datang kembali untuk Ridho dan dia bisa menularkan pengalaman dia kemarin di level Internasional bersama rekan-rekannya di sini," kata pelatih asal Brazil ini. (SAN/KOK)