Terhitung sudah lima bulan lamanya Dejan Antonic melatih tim sepakbola kebanggaan Samarinda, Borneo FC. Terhitung, sejak dilatih oleh pria asal Serbia ini, Borneo FC menorehkan 8 kali kemenangan, 4 kali imbang dan 7 kali kekalahan dari total 19 pertandingan.


Ditanya mengenai kinerja Dejan Antonic sejauh ini, Presiden Klub Borneo FC, H. Nabil Husein Said Amin menanggapi. “Soal kerja, saya kurang tahu karena sudah lama tidak saya pantau tim latihan karena saya masih fokus pada pekerjaan saya. Tapi, atas hasi-hasil sampai sekarang ini sih ya lumayan. Tentunya manajemen ingin jika bisa stop di papan atas. Karena perubahan pemain di putaran kedua ini sudah saya lakukan,” ujarnya.


Hasil positif pun diinginkan oleh Nabil pada saat Skuat Pesut Etam menghadapi dua tim kuat Persija Jakarta dan Persib Bandung. Walaupun berstatus pertandingan kandang, Borneo FC terpaksa tidak bisa menggunakan Stadion Segiri untuk menjamu kedua tim asal pulau Jawa ini. Namun, Nabil yakin jika Borneo FC dapat meraih poin penuh.


“Harga mati sapu bersih laga kandang kita. Mau main di mana saja bukan hambatan. Jika ingin di papan atas dengan materi yang ada saya pikir pasti bisa. Tinggal taktik saja,” tutup Nabil. (ANS/KOK)