Laga kandang antara Borneo FC melawan Persija Jakarta yang akan dihelat pada Rabu (12/9) bakal digelar di Stadion Aji Imbut. Pertandingan pekan ke-21 ini nantinya diprediksi bakal menyedot suporter dari kedua kesebelasan.


Ditemui saat latihan Borneo FC, Kamis (6/9) sore di Stadion Segiri, Chief Marketing Borneo FC Muhammad Novi Umar menjelaskan rincian harga tiket yang akan dijual. "Tiket pertandingan di Stadion Aji Imbut nanti sudah kita keluarkan harganya, 40 ribu untuk di Ekonomi dan di VIP harganya 80 ribu," ucapnya.


Selanjutnya Novi Umar juga menerangkan perihal penempatan suporter dari kedua tim. "Untuk penempatan suporter kita pisahkan nantinya Pusamania dan The Jakmania. Meskipun hubungan kedua suporter baik, tapi secara regulasi harus terpisah mereka posisinya. Kita tempatkan Pusamania di tribun ekonomi dan The Jakmania di tribun VIP," lanjut Novi.


Dirinya juga mengharapkan masyarakat Samarinda dan Pusamania bisa mendukung langsung di Stadion Aji Imbut. "Nantinya loket di Aji Imbut kita buka mulai jam 14.30 Wita dan pintu masuk buka mulai jam 16.30 Wita. Ini laga besar, kita harapkan stadion juga ramai. Apalagi grafik permainan kita juga meningkat," pungkasnya. (NET/KOK)