Jelang laga kontra Persija Jakarta, Borneo FC ingin mendulang poin maksimal pada pertandingan yang dimainkan di stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu (12/9/2018).
Laga ini menjadi kesempatan Borneo FC untuk melangkahi Persija di papan klasemen sementara Liga 1 2018.


Pasalnya, kedua tim hanya berjarak satu poin, Borneo FC di peringkat 8 dengan koleksi 29 poin. Sedangkan Persija di peringkat 7 dengan 30 poin. Meski hanya berjarak satu poin, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic enggan menjadikan posisi di klasemen sebagai patokan. Sebab hal itu akan membuat anak asuhnya dalam tekanan. Ia hanya ingin anak asuhnya bermain apik dan bisa mengunci kemenangan.


"Tim ini dalam proses. Sekarang saya bisa senang karena adaptasi bagus dan sistemnya oke. Semua pertandingan penting sekali. Tiga poin sangat penting dan kami fokus ke pertandingan," ujar Dejan, Selasa (11/9/2018).


Menghadapi Persija, Pesut Etam tak bisa memainkan Ambrizal Umanailo akibat akumulasi kartu.
Kemungkinan besar Sultan Samma akan menempati pos yang ditinggalkan Umai. "Umanailo kartu kuning dan Hisyam Tolle lagi berduka, jadi kami kasih libur untuk dia kembali ke Makassar. Kita harus pilih pemain bagus dan siap untuk laga besok," ujarnya.
(DMZ/KOK)