Borneo FC gagal mewujudkan asa masuk ke papan atas Liga 1 2018 setelah kalah dari Persija Jakarta di Stadion Aji Imbut, Tenggarong dengan skor 0-1. Gol di masa waktu injury time oleh Novri Setiawan membuat seisi stadion yang mendukung Pesut Etam seakan tak percaya.


Bermain bagus sepanjang pertandingan tapi tidak bisa memetik kemenangan, pelatih kepala Dejan Antonic mengungkapkannya seusai pertandingan. "Kita kalah di menit terakhir, tapi semua pemain sudah kasih maksimal. Saya tau ini berat buat semuanya tapi inilah sepakbola," ujarnya.


Hal yang akan dilakukan Dejan Antonic sekarang adalah membangkitkan kembali semangat pemain dan terus bekerja keras karena pertandingan kedepan masih panjang. "Sekarang kita harus kerja keras untuk game yang ada di depan dan bersama-sama Pusamania kita bisa bikin Borneo lebih kuat lagi," lanjutnya.


Dirinya pun berterima kasih kepada semua orang yang telah datang ke stadion untuk mendukung tim yang dia besut. "Makasih untuk semua orang yang sudah support kita, makasih untuk Pusamania karena kalian pemain ke-12 untuk semua pertandingan Borneo," pungkasnya. (NET)