Borneo FC mengalami nasib apes di laga kontra Persib Bandung kemarin. Selain harus menerima kekalahan tipis atas Maung Bandung, Pesut Etam juga harus kehilangan salah satu pemain pentingnya. Kapten Borneo FC, Diego Michiels menjadi tumbal pada laga kontra Persib di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9). Diego mengalami cedera yang cukup serius di bagian engkel.


"Diego melakukan duel bola dengan pemain Persib. Diego berhasil memenangkan duel tapi kakinya tersangkut rumput stadion Batakan. Dan pemain Persib yang berduel dengan Diego telat masuk, sehingga tanpa sengaja menginjak pergelangan kaki Diego," kata Lutfinanda.


Usai mengerang kesakitan, Diego lantas menjalani pemeriksaan awal oleh Fisioterapi. Hasilnya, pemain bernomor punggung 24 ini terancam absen dua pekan dari skuat Borneo FC. Kemungkinan besar ia tak akan tampil saat timnya melawat ke Jawa Timur bersua Madura United, Sabtu (22/9).


"Barusan hasil USG muskuloskeletal dan rontgen, hasilnya micro fracture metatarsal bone (retak kecil) Diego perlu pemulihan fisioterapi 10-14 hari," ucap Lutfi.


Tanpa Diego, Borneo FC bakal menyiapkan alternatif pengganti. Nama yang mencuat mengisi pos Diego saat ini adalah Wildansyah. Pemain pinjaman Persib ini sudah pernah dipasang di posisi fullback kanan saat menghadapi Persija Jakarta lalu. (NET/KOK)