Jelang laga kontra Madura United, Borneo FC akan bertolak ke Madura, Kamis (20/9) pukul 09.00 Wita.


Sayangnya Borneo FC tak bisa membawa skuat lengkap ke Madura. Ada 19 nama yang dibawa, minus dua pemain penting, yaitu Diego Michiels dan Nadeo Argawinata. Dua pemain ini mengalami cedera usai laga berat melawan Persib beberapa waktu lalu. Kapten Borneo FC, Diego Michiels mengalami retak ankle, sedangkan Nadeo mengalami masalah di lutut.


Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengakui timnya dalam situasi sulit apalagi harus kehilangan dua pemain penting melawan Madura United.


"Kita bawa 19 pemain dan ada beberapa pemain yang cedera. Nadeo dan Diego tidak bisa kita bawa. Tapi Ridho sudah siap. Kondisi kita tidak seperti dulu, tapi kita tidak ada pilihan dan harus kerja keras," ungkap pelatih asal Serbia ini usai berlatih di Stadion Segiri Samarinda.


Pada sesi latihan terkahir di Samarinda, dua pemain Pesut Etam lainnya sempat terlihat menepi, yaitu Leonard Tupamahu dan Tijani Belaid. Namun Dejan menjelaskan kondisi dua pemain ini tidak mengkhawatirkan. "Tijani dan Leo sempat mengalami sedikit masalah saat sesi latihan. Tapi itu tidak masalah. Mereka akan tetap kita bawa ke Madura, dan mereka masih bisa bermain," ujar Dejan.


Dejan berharap anak asuhnya bisa kembali menyajikan permainan terbaik saat bersua Laskar Sape Kerrab. Dua kekalahan terakhir membuat timmya termotivasi bangkit. "Kita bukan tidak bermain bagus. Kita cuma kalah dari dua pertandingan dan kita harus keluar dari sini. Kita bisa keluar dari situasi ini bersama dengan kerja keras," katanya.


Berikut daftar 19 Pemain Borneo FC yang dibawa ke Madura:
GK: Muhammad Ridho, Gianluca Pandeynuwu
CB: Leonard Tupamahu, Renan Alves, Firdaus Ramadhan
RB/LB: Wildansyah, Abdul Rachman, Edy Gunawan
CM: Dirga Lasut, Wahyudi Hamisi, Hisyam Tolle, Ahmad Maulana, Tijani Belaid
RW/LW: Titus Bonai, Billy Keraf, Ambrizal Umanailo, Sultan Samma
CF: Lerby Eliandry, Matias Conti (NET/KOK)