Borrneo FC harus kehilangan kiper Nadeo Argawinata jelang laga kontra Madura United di Madura, Sabtu (22/9). Nadeo mengalami cedera di bagian lututmya, usai laga melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.


Pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Passos mengungkapkan kondisi Nadeo membutuhkan sedikit rehabilitasi sehingga namanya tak diboyong ke Madura.


"Dia ada problem sedikit di bagian lutut. Dia bermain baik saat melawan Persib, dan dia kerja keras. Tapi ada benturan di lututmya jadi dia butuh waktu untuk pemulihan," ungkap pelatih kiper berkepala plontos ini.


Absennya Nadeo, bukan menjadi masalah berarti bagi Borneo FC meski dalam 8 laga terakhir, Nadeo memang menjadi pilihan utama di bawah mistar Pesut Etam. Luizinho juga tak terlalu pusing dengan absennya sebab ia telah menugaskan Muhammad Ridho untuk kembali menjaga gawang Borneo FC.


Kiper asal Pekalongan ini sudah lama tak menjaga gawang Borneo FC, lantaran beberapa kali mendapat panggilan Timnas Indonesia untuk Asian Games. Terakhir kali Ridho merumput bersama Pesut Etam saat berhadapan dengan Perseru Serui bulan Juli silam.


Kendati demikian, Luizinho meyakini ini kesempatan untuk Ridho kembali menujukkan performa impresifnya bersama Borneo FC. "Saya rasa Ridho lebih siap. Ini kesempatan untuk Ridho, dan momentumnya tepat. Sebab dia datang dengan motivasi tinggi setelah mendapat panggilan timnas dan lama tak bermain dengan klub. Saya percaya dengan Ridho," ujar Luizinho. (NET/KOK)