Borneo FC harus kehilangan kapten tim, Diego Michiels yang mengalami cedera tetak angkle. Pemain naturalisasi berdarah Belanda ini dipastikan tak akan tampil menghadapi Madura United di stadion Ratu Pemelingan, Madura, Sabtu (22/9)


Absennya Diego membuat stok fullback kanan berkurang. Namun Pesut Etam telah menyiapkan alternatif pengganti Diego yaitu Leonard Tupamahu dan Wildansyah. Asisten pelatih Borneo FC. Ahmad Amiruddin mengungkapkan timmya juga bisa menempatkan Firdaus Ramadhan di pos bek kanan, meski posisi aslinya sebagai bek tengah.


"Tentang siapa nanti yang bakal mengisi posisi itu, pastinya kita tim pelatih akan berdiskusi menentukan siapa yang terbaik untuk mengisi bek tengah pendamping Renan Alves dan bek kanan pengganti Diego,"katanya.


Menurut Amiruddin ia percaya sepemuhnya kepada para pemain yang akan tampil meski tanpa Diego. Apalagi saat ini Borneo FC belum pernah meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir.


"Intinya siapapun nanti yang bermain, saya percaya mereka akan bermain dengan maksimal, Dua hasil minor kemarin membuat kita semua akan bekerja keras bersama-sama untuk keluar dari masa sulit ini," ujar Amiruddin. (DMZ/KOK)