Genderang Liga 1 U-6 grup C bakal dimulai pada Minggu (23/9) pagi. Pasukan Pesut Muda berangkat ke Surabaya dengan total membawa 22 pemain.


"Dari Samarinda hari ini kita bawa 22 pemain yang akan berjuang untuk Liga 1 U-16, ini jadi pengalaman pertama kita berlaga di level kompetisi yang tinggi," ujar manajer Borneo FC U-16 Musahibin.


Pria yang akrab disapa Haji Ari ini mengungkapkan jika persiapan tim U-16 sudah sangat baik. "Semua persiapan mereka selama di Samarinda sudah baik, ini adalah kumpulan anak terbaik dari Kalimantan Timur khususnya Samarinda," lanjutnya.


Nantinya d ilaga perdana, pasukan Borneo FC U-16 ini bakal dijajal kemampuannya oleh Perseru U-16 di Stadion Bumi Moro Surabaya. "Besok pertandingan pertama kita melawan Perseru digelar jam 9 pagi, cukup panas pastiny di Surabaya tapi adaptasi masalah cuaca panas, pemain kita juga berlatih pagi hari dicuaca yang panas," tuturnya.


Dirinya pun berharap Pesut Muda U-16 bisa sukses dalam seri 1 ini. "Semoga kita bisa sukses di seri 1 ini dan bisa berlanjut pada seri ke nanti sampai seri ke 4," pungkasnya.

Daftar nama pemain Borneo FC U-16 yang disertakan:
1. Ahmad Hamzah
2. Ahmad Sang Aji
3. Amanat Muhammad Fikri lara
4. Anugrah Pakarti
5. Arya Putra Gerryan Senyiur Lawolo
6. Bayu Aditya Pratama
7. Bayu Fatrudin Ali
8. Bintang Dwi Sakti Mega Nanda
9. Febrianur Aidil Adha
10. Febrianto
11. Harits Fhatanah Boroallo
12. Muhammad Fajar Rahmatullah
13. Muhammad Rifky Maulana
14. Muhammad Taufany Muslihuddin
15. Muhammad Yusmar Ghazali
16. Resa Hari Setiawan
17. Rifa Lizta Morientes
18. Saheruddin
19. Samir Fadliansa
20. Sultan Samudra Saleh
21. Syadiq Aliftah Ramadan
22. Zulkifly (NET)