Borneo FC U-16 telah menjalani dua laga di kompetisi Liga 1 U-16 seri 1 di Surabaya. Hasilnya pun menggembirakan, di mana Pesut Muda mampu memetik kemenangan sebanyak dua kali dari Perseru dan Persipura.


Ditemui di Surabaya, manajer Borneo FC Junior, Musahibin mengucap syukur atas hasil yang diraih Pesut Muda dalam dua laga awal. "Alhamdulilah dengan kerja keras mereka selama ini, tim Borneo U-16 mampu memperoleh hasil bagus dalam dua pertandingan awal seri 1 kompetisi Liga 1 U-16 di Surabaya," ujarnya.


Pria yang akrab disapa Haji Ari mengungkapkan jika dua laga awal ini menjadi modal berharga buat pemain muda Borneo. "Kemarin kita bisa kalahkan Persipura, pertandingan cukup ketat sampai akhirnya kita bisa petik kemenangan di akhir pertandingan, alhamdulilah. Ini modal bagus buat mereka, semakin banyak pertandingan mental dan taktik mereka akan semakin teruji," lanjutnya.


Keyakinan pun tumbuh jika Borneo U-16 bakal mengakhiri seri 1 dengan manis. "Saya yakin mereka semua bisa menyelesaikan seri 1 nanti dengan hasil maksimal, rencananya seri 2 bakal digelar di Makassar pada awal Oktober mendatang," pungkasnya. (SAN/KOK)