Borneo FC U-16 kembali memetik kemenangan di kompetisi Liga 1 U-16 seri pertama di Surabaya. Anak asuh Victor Simon ini mampu memetik kemenangan dengan skor 1-0 melalui gol dari Ahmad Sangaji pada menit ke-40.

Ditemui setelah pertandingan, Victor Simon mengungkapkan jika anak asuhnya sudah bermain baik tapi belom bisa dikatakan sempurna. "Anak-anak sudah bermain bagus, tapi kita bukan tim yang sempurna karena masih banyak kekurangan apalagi untuk masalah rotasi," ujarnya.

Selanjutnya Pesut Muda bakal menghadapi Mitra Kukar U-16 pada Kamis (27/9) besok. Persiapannya pun sudah sangat matang dan selalu ada motivasi lebih di derby. "Persiapan seperti biasa, pola permainan juga kita sama seperti tiga pertandingan terakhir. Tidak ada yang spesial dalam setiap persiapannya. Tapi khusus lawan Mitra Kukar besok, pasti ada gengsi tersendiri," lanjutnya.

Saat ini motivasi pemain juga sangat tinggi, rotasi tidak menjadi masalah. "Motivasi mereka juga lagi tinggi, kita mau rotasi apapun semua berjalan dengan baik. Seperti kita lawan PSM hari ini, banyak rotasi tapi semua pemain memainkan pola dengan bagus," pungkasnya. (SAN/KOK)