Muhammad Ridho secara resmi mendapat panggilan untuk membela Timnas Indonesia jelang laga uji coba internasional melawan Myanmar dan Hongkong. Ini jadikan kiper bernomor punggung 20 di Borneo ini secara rutin mendapat panggilan timnas sejak persiapan Asiam Games yang lalu.


Menanggapi pemanggilan ini, pria asal Pekalongan ini merasa senang. Rencananya dia akan bergabung bersama Timnas pada 6 Oktober mendatang sampai 17 Oktober. Muhammad Ridho secara resmi mendapat panggilan untuk membela timnas Indonesia jelang laga ujicoba internasional melawaj Myanmar dan Hongkong. Ini jadikan kiper bernomor punggung 20 di Borneo ini secara rutin mendapat panggilan timnas sejak persiapan Asiam Games yang lalu.


Menanggapi pemanggilan ini, pria asal Pekalongan ini merasa senang. Rencananya, dia akan bergabung bersama Timnas pada 6 Oktober sampai 17 Oktober mendatang. "Senang dan bangga pastinya bisa kembali dipanggil timnas senior, ini jadi sebuah penghargaan tersendiri buat saya pribadi atas kerja keras yang saya lakukan sekarang ini," tutur Ridho.


Terkait potensi dia diturunkan dalam laga ujicoba, Ridho mengaku menyerahkan kepada pelatih. "Mengenai bermain atau tidaknya saya nanti itu tergantung pada keputusan pelatih, tapi bagi saya setiap waktu yang saya ada bersama Timnas adalah sebuah pengalaman berharga," ucapnya.


Sementara itu pelatih kiper Borneo FC, Luizinho Pasos senang melihat anak asuhnya kembali dipanggil timnas. "Bangga liat Ridho kembali dipanggil timnas, dia dalam latihan juga tunjukan profesionalismenya. Semoga dia sukses di timnas dan mendapat kesempatan bermain," kata pria berwarga negara Brazil ini. (NET/KOK)