Beredarnya surat pencabutan status pemberhentian sementara kompetisi Liga 1 dari PSSI untuk Liga Indonesia Baru (LIB) mendapat tanggapan dari manajemen Borneo FC. Pasalnya, hingga saat ini belum ada surat resmi yang ditujukam untuk klub perihal hal tersebut.


"Beredar surat di media sosial perihal PSSI mencabut status pemberhentian sementara, tapi surat secara resminya kami belom mendapatkannya," ujar Sekretaris Tim Borneo FC, Hariansyah.


Dirinya pun berharap segera ada surat resmi tentang kapan liga akan kembali dimulai. Apalagi, ini terkait lawan siapa dan di mana pertandingan pertama pasca pemberhentian sementara oleh PSSI. "Semoga bisa cepat ada kepastian, ini terkait masalah persiapan tim maupun panitia penyelenggara misal pertandingan pertama kita harus digelar di kandang," lanjutnya.


Sementara itu, seusai memimpin latihan, Selasa (2/10) Dejan Antonic memberi tanggapannya. "Saya dengar seperti itu, saya dengar antara kita lawan Persipura di kandang atau lawan Persebaya di Surabaya. Tapi kapanpun itu kami harus siap," ujar pelatih asal Serbia ini. (SAN)