PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 musim 2018 secara resmi mengeluarkan jadwal terbaru pasca dicabutnya status pemberhentian sementara liga teratas Indonesia. Menurut jadwal yang dirilis, Borneo FC bakal menghadapi Persipura di Stadion Segiri Samarinda, Senin (8/10).


Menanggapi hal ini, pelatih kepala Borneo FC, Dejan Antonic mengaku bahagia setelah adanya kepastian jadwal ini. "Puji Tuhan jadwal sudah kita tau semua, sekarang tinggal fokus menyiapkan tim untuk lawan Persipura," ujar Dejan.


Selain itu dirinya berharap anak asuhnya bisa mendulang poin maksimal saat melawan Persipura, lantaran pertandingan bakal digelar di Stadion Segiri. Ini menjadi obat kerinduan tersendiri untuk Pusamania dan masyarakat Samarinda setelah terakhir kali berkandang di Samarinda saat melawan Barito Putera, 16 Juli lalu.


"Ada motivasi tambahan saat kita bermain kembali dirumah sendiri, semoga kita semua bisa ambil tiga poin dan terus memperbaiki posisi kita di papan klasemen, doakan perjalanan kita dan minta dukungan penuh," tegasnya. (SAN/KOK)