Borneo FC U-19 bakal melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan menghadapi tuan rumah Arema U-19. Dalam laga ketiga ini, Pesut Muda masih penasaran dengan bisa memperoleh kemengan perdana, pasalnya dalam dua laga terakhir anak asuh Ponaryo Astaman ini hanya memetik dua hasil seri.


Ditemui seusai latihan, asisten pelatih Borneo FC U-19 yakni Charis Yulianto menuturkan jika anak asuhnya sangat siap menghadapi tuan rumah. "Secara team kami sudah sangat siap dan semua pemain siap untuk mengahadapi Arema U-19," tuturnya.


Mantan kapten Timnas Indonesia ini juga melihat Arema U-19 sebagai tim yang bagus apalagi jika bermain di kandang, "Mereka merupakan team bagus kalau bermain dikandang sendiri tapi kami yakin dan sudah mengantisipasi permainan mereka," lanjutnya.


Nantinya laga Pesut Muda ini bakal dipindahkan ke Stadion Brantas Batu, hal ini dikarenakan Stadion Kanjuruhan bakal menjadi tempat digelarnya Liga 1 antara Arema melawan Persebaya. Cuaca dingin bakal sedikit menjadi masalah, namun Charis menuturkan jika pemainnya sudah beberapa hari berada di Malang dan beradaptasi dengan cuaca yang ada.


"Memang bukan hal yang mudah mengadapi cuaca disini terutama diwilayah Batu tapi saya yakin pemain bisa mengatasi, mengingat kami sudah beberapa hari berada di Malang paling tidak pemain sudah beradaptasi dengan kondisi dan cuaca di Malang," pungkasnya. (NET/KOK)